nusakini.com-Makassar-Bertema "SATUR-YAY BBQ Seafood Culinary Edition" , di Hotel Harper Perintis By Aston Makassar, kita dapat menikmati sajian BBQ setiap Sabtu dengan membayar 125 ribu /pax di tambah dengan Buffet All You Can Eat yang berganti menu tiap pekannya.  

"Sebelumnya kami menghadirkan menu daging dan bumbu yang agak kebaratan. Namun karena banyak permintaan tamu yang meminta untuk menghadirkan menu seafood jadi menu BBQ kami khusus Seafood. Hal ini juga yang membedakan BBQ di Hotel lain nya,"ujar Kartika Sudirman Marcomm Manager hotel Harper Perintis By Aston Makassar.

Tiap pekan nya pihak hotel menyiapkan 50 Pax paket BBQ dengan 9 macam pilihan sambal. "Untuk sajian seafoodnya ada Ikan cepak, ikan kakap, ikan baronang,udang ,cumi dan ikan di masak pallumara. Jam buka nya mulai pukul 7-10 malam,"tambah Kartika.

Selain Menu BBQ ada juga sajian afternoon tea setiap Hari Jumat mulai pukul 4-7 Malam dengan membayar 35 ribu /pax all you can eat "Kami sengaja memilih hari Jumat dan Sabtu karena kami menyasar kalangan Keluarga. Biasanya mereka menjadikan dua hari tersebut untuk hang out bersama.Harper adalah pilihan yang tepat,"tutup Kartika. (rajendra)